Kumpulan link update status via

Update status via2


Assalamualikum Wr. Wb.
Salam Satu Nyali (WANI)

 

Pernah liat temen kamu bikin status terus ada kata melalui kata yang aneh2 di bawah status, contoh gambar dibawah ini.. nah ini ada kumpulan link update status via, tinggal klik aja sesuai pilihan mu….
 

Update status via

1. via BlackBerry Smartphones App

2. via android

4. via Windows Phone

5. via Nokia

6. via – Mesin Ketik –

7. via Telepon Rumah

8. via Rumah Pak RT

9. via Anak Gaul

10. via masih sayangkah kau padaku…

11. via Aku Sayank Kmoe Slalu

12. via melalui Hati yang tulus di buang sia sia demi cinta baru

13. via apa aja yg pnting bisa update status

14. via Apa aja yg penting gratis tis 

15. via Apa aja,terserah gue kenapa loe yg mikir

16. via melalui Istana Negara

17. via SEL PENJARA

18. via DENSUS 87

melalui Kantor Polisi

19. via Kantor Polisi

20. via Rumah Angker

21. via Rumah Gayus

22. via RUMAH ISTRI MUDA

23. via Kamar Mandi

24. via Kamar Tidur

25. melalui KAMAR TIDUR PACARKU

26. via Kamar Miyabi

27. via Kamar Mayat 

28. via Untuk Ayah

29. Melalui Untuk Bunda

30. via ketulusan hati seorang ibu

31. melalui Bisikan Hati

32. via WC Pabrik

33. melalui PUTUSKAN SAJA PACARMU

34. via yang like dapat Rp1000 yang komen dapat Rp2500

35. via Like: 1 poin | komen: 2 poin | Cuek: Ga asik lo!

36. via Yang Senyum dapat Rp5000 yang Ketawa dapat Rp50000

37. via apa yach…? Bingung nich…!!

38. via Bikini Buttom

39. via Warung Kopi

40. melalui ‎POS♦۩♦KAMPLING‎

41. via BlackBerry Minjem Presiden Barrack Obama

42. via BlackBerr y minjem sama Chua Kotak

43. via BlackBerry Sule..Prekitew..!!

44. melalui HP Termahal Di Dunia dan Akherat..(Nokia3315)

45. via hp gue keren !!! 

46. via Hp Tercanggih Yang Dilengkapi Dgn Toilet

47. via Hp Bekas

cukup segini saja kumpulan link update status via.

Terimah Kasih

 

Artikel Terkait :

 
 
Like This Arekmbolong.wordpress.com

Daftar Artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s