Cara Mengembalikan Data Di Memory HP Yang Sudah Di Format

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam Satu Nyali (WANI)

card_recovery_main
 
 
Ini Pengalaman ku sobat, udah seminggu aku nyari” file ku yang terhapus dari memory MicroSD ku, aku kira aku punya backup’an nya di leptop ku, eh ternyata gak ada data sama sekali, lalu aku cari “ di google, maklum lah sobat kan data yang ada di MicroSD ku ini penting”banget……..hehehe. foto pacarku ada disitu semua kawan, wkwkwk… setelah lama berselancar di google dan lupa bersenang-senang di sana, kalau aku udah nemu’in softwarenya. Hehe. Kalau uda browsing bisa lupa semuanya sob.. softwarenya bagus untuk mengembalikan dataku friends. Namanya Card Recover.

Penggunaanya cukup mudah kok. Tapi hal yang harus kalian ingat, jika terjadi atau terpaksa kalian memformat mmc kalian. Jangan dulu mengisinya dengan file apapun. Karna hal itu akan menyebabkan software recover tidak dapat mengembalikan data kalian. Kalau sobat mau, sobat bisa mengunduh file nya di bawah ini:

software ini udah full version jika sobat memasukkan kode verivikasinya. Tapi tenang, dalam paket zip yang gw bagikan ini udah terdapat kode verivikasi untuk di masukkan pada software ini. Lumayan lah buat jaga2 kalo sewaktu2 butuh. Oke lah bro.. Semoga bermanfaat ya ! Terimah Kasih……

Sumber : http://anggio.pun.bz/
 
 

Daftar Artikel

7 thoughts on “Cara Mengembalikan Data Di Memory HP Yang Sudah Di Format

    • kalau sulit, bisa lewat PC gan, mudah kog.

      saya suka pakai 4shared karena bisa di resume.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s