SMS an Layaknya Catting

SMSan Layaknya chatting

Makin malem makin banyak aja pasukan nyamuk ini…huh..

Ku tinggal mampir ngeblob dulu aja wes, gk perduliin nyamuk-nyamuk ini, ,

Maklum baru ngerti hp symbian.. emang telatnya keterlaluan, tapi kalu Cuma posting kan gk apa-apa, dari pada liatin pasukan nyamuk gigitin badanku…hehehe

Akhirnya kutemukan software yang bikin SMSan di hape s60v2 ku mirip Chatting ….

Nih liat screenshotnya…

SMSan Layaknya chatting….gak kalah dech sama yang namanya BBMan….hehehe

meskipun uda lama di kenal para symbianer, tapi kan Cuma posting, apa salahnya sih.. pasti disana masih banyak yang belum ngerti kayak aku tentang symbianisme…hehehe

yang belum punya boleh buat oleh-oleh…

Download

 
 
Like This Arekmbolong.wordpress.com

Daftar Artikel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s